Selasa, 25 Juni 2019

Sagusablog Workshop Online Ikatan Guru Indonesia


Sagusablog merupakan kepanjangan dari satu guru satu blog yang diadakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI). Sagusablog dasar di prakarsai oleh Bapak Amin Mungamar atau Mr. Mung. Mr. Mung di dalam melatih Satu guru satu blog di bantu oleh beberapa Instruktur yang sudah berpengalaman didalam melatih. Workshop online sagusablog ini dilaksanakan melalui aplikasi telegram. Lebih dari 100 guru di Indonesia yang mengikuti workshop online ini.




Sagusablog yang diadakan oleh Ikatan Guru Indonesia ini memang sangat baik manfaatnya untuk diketahui, agar kita sebagai guru tidak ketinggalan zaman. Kecanggihan Tekhnologi di gital yang mendukung baik berupa android atau laptop setiap detik dan setiap menit informasi terupdate bisa kita upload di blog kita. Teacher Zaman Now adalah Guru yang mampu mengakses tulisan baik itu berupa artikel, cerita, atau mungkin kegiatan melalui blognya masing-masing.


Banyak guru senusantara yang ikut terlibat menjadi peserta pada workshop online Sagusablog dasar ini. Mereka terdiri dari guru Sekolah Dasar, Guru Sekolah Menengah Pertama, Guru Sekolah Menengah Atas dan Guru Sekolah Menengah Kejuruan, namun tidak menutup kemungkinan ada juga dari beberapa Dosen yang Ikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar